Laman

Rabu, 25 Februari 2015

Belum Bikin Gol, Podolski: Yang Penting Inter Menang

Lukas Podolski tak risau meski dirinya belum juga membuka rekening golnya untuk Inter Milan. Bagi Podolski, kemenangan Inter jauh lebih penting.

Belum ada gol lahir dari Podolski di laga terakhir Inter melawan Cagliari, Selasa (24/2/2015) dinihari WIB. Nerazzurri menang 2-1 berkat gol dari Mateo Kovacic dan Mauro Icardi.

Sebagai catatan, pertandingan melawan Cagliari merupakan penampilan kedelapan Podolski dalam seragam biru-hitam sejak dipinjamkan dari Arsenal di bursa transfer musim dingin lalu.

Podolski sadar kalau sebagai penyerang dirinya dituntut untuk mencetak gol. Namun selama kontribusinya membantu Inter meraih kemenangan, Podolski akan sabar menanti gol tercipta dari kakinya.

"Saya adalah seorang striker jadi jelas saya ingin mencetak gol, tapi saya juga ingin mendapat tiga poin dari setiap pertandingan," sahut Podolski seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya hanya ingin menang malam ini dan kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan sebagai tim. Gol akan datang untuk saya. Saya akan terus bekerja keras," lanjut penyerang asal Jerman itu.

Podolski juga mendapat dukungan dari pelatih Inter Roberto Mancini untuk segera mengakhiri puasa golnya. Usai laga melawan Cagliari, Mancini menyebut bahwa Podolski hanya sedang sial.

"Saya hanya peduli dengan omongan pelatih. Saya tidak terganggu dengan media. Saya tidak akan banyak bicara dan mencoba menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata Podolski menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)