Laman

Jumat, 06 Februari 2015

Inter Butuh Titik Balik Kebangkitan

Milan - Inter Milan sedang melalui sebuah periode negatif usai menelan tiga kekalahan beruntun. Nerazzurri kini butuh sebuah laga untuk dijadikan titik balik kebangkitan mereka.

Di ajang Serie A, Inter secara berturut-turut kalah dari Torino (0-1) dan Sassuolo (1-3). Mereka kemudian tersingkir dari arena Coppa Italia setelah dikalahkan Napoli 0-1 di perempatfinal.

Hasil-hasil tersebut membuat perjuangan Inter untuk menembus kompetisi Eropa musim depan akan makin berat. Mereka sekarang tercecer di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A, terpaut 13 poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga dan delapan poin dari Sampdoria yang duduk di posisi kelima.

Mantan kapten Inter yang kini menjadi wakil presiden klub, Javier Zanetti, berharap klubnya segera menemukan momen kebangkitan. Dia yakin Inter akan jauh membaik setelah mendapatkan titik balik untuk bangkit tersebut.

"Saya pikir yang Anda butuhkan adalah satu laga sebagai titik balik dan saya harap itu akan datang saat melawan Palermo," ujar Zanetti kepada Rai.

"Itu tidak akan mudah, tapi saya jujur ketika mengatakan bahwa semua elemen klub sangat memercayai pelatih ini dan tim ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)