Laman

Selasa, 03 Februari 2015

Santon 'Biru-Hitam' Lagi

Milan - Davide Santon kembali berseragam Inter Milan setelah tiga setengah tahun meninggalkan klub itu. Bek berusia 24 tahun itu dipinjam Inter dari klub Premier League, Newcastle United.

Inter meminjam Santon dengan opsi membelinya secara penuh pada akhir musim nanti. Hal ini dikonfirmasi baik oleh Inter maupun Newcastle lewat situs resmi masing-masing.

Santon adalah produk akademi Inter dan diberi debut di tim utama Nerazzurri oleh Jose Mourinho pada Januari 2009. Meski penampilannya cukup menjanjikan, dia dilepas ke Newcastle pada tahun 2011.

Pada tiga musim pertamanya di Newcastle, Santon tampil reguler dan sempat menjadi bek kiri utama The Magpies. Akan tetapi, dia dibekap cedera lutut parah dan terpaksa melewatkan paruh pertama musim ini. 

"Hidup ini aneh. Saya tak pernah membayangkan akan kembali," tulis Santon di page resmi Facebook-nya.

"Saya berterima kasih kepada Newcastle dan semua suporter atas kebersamaan selama tiga setengah tahun ini. Kami menjalani banyak waktu menyenangkan. Kota ini dan tim ini akan selamanya berada di hati saya.

"Saya akan memulai babak baru. Saya senang kembali ke Inter. Saya memulai karier saya di sini dan punya banyak momen penting.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang diberikan kepada saya," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)