Laman

Jumat, 11 Mei 2012

Cordoba Bisa Masuk Staf Pelatih I Nerazzurri


Getty Images

Ivan Cordoba bisa dibilang sebagai salah satu pemain paling setia yang dimiliki Inter Milan. Bergabung pada 1999, Cordoba akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan meninggalkan I Nerazzurri musim panas nanti.

Tribut kepada sang pemain pun dilakukan pada Derby della Madonnina melawan AC Milan beberapa waktu lalu. Cordoba mengungkapkan, Inter adalah tim yang sangat berarti bagi dirinya.

"Momen itu sungguh tidak terlupakan (Tribut saat derby dan memenangi laga). Aku sangat emosional saat itu. Semua rasa bahagia dan sedih bercampur. Bola pada laga tersebut aku ambil dan ditandatangani oleh semua rekan satu tim. Sekali lagi terima kasih kepada semua yang telah mendukungku di Inter. Semua ini adalah bagian dari mimpi indah yang sempurna," ujar Cordoba.

Bek berusia 35 tahun ini juga mengungkapkan kemungkinannya untuk masuk ke dalam staf kepelatihan I Nerazzurri. 

"Jika ide dan masukanku dapat bermanfaat untuk Inter pada masa depan, aku sangat senang bisa menjadi bagian dari staf pelatih. Aku tahu apa yang bisa kulakukan. Namun, akan ada jeda waktu sebelum aku mengumumkan hal tersebut," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)