Laman

Kamis, 03 Mei 2012

Stramaccioni Sesali 'Noda' Pertamanya Di Inter


Getty Images

Sejak menggantikan Claudio Ranieri di kursi kepelatihan Inter Milan, Andrea Stramaccioni memang belum tersentuh kekalahan. Namun, laga di Stadion Ennio Tardini menghadirkan noda pertama bagi mantan pelatih Inter primavera itu. Unggul lebih dulu, Inter akhirnya dipaksa takluk.

Akibat kekalahan 1-3 itu, Inter pun harus turun peringkat ke urutan enam klasemen, dan tertinggal dari Napoli, Udinese serta Lazio. Stramaccioni pun menyesali kesalahan yang dibuat timnya. Meski dia enggan menyudutkan individu tertentu.

"Lebih dari kesalahan individu, saya berbicara mengenai kesalahan fatal dalam tiga menit yang menghukum kami," tutur Stramaccioni. "Dan, tiga menit itu telah merusak apa yang kami lakukan. Kami tidak beruntung dan gagal memaksimalkan momentum meski babak pertama bermain bagus. Dan seluruh tim melakukan kesalahan setelah jeda, bukan sekadar individual."

Selain menyesali kesalahan timnya, Stramaccioni pun tak lupa memuji penampilan Parma. Dia pun menilai, lawannya itu laik memperoleh kemenangan. Setelah kekalahan ini, sang allenatore  pun ingin membayarnya di laga derbi pada akhir pekan nanti.

"Parma pantas meraih pujian. Dan pada Minggu kami ingin kembali ke jalur kemenangan di laga derbi. Untuk tiket Liga Champions, kami harus memenangi semua laga sisa, dan melihat ada di mana kita nantinya. Kami telah membuat nasib kami sulit, dan siap membayarnya," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)