Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Moratti Bantah Bakal Lepas Sneijder


Dok. Soccer

Usai kompetisi 2011-12 berakhir, spekulasi kepergian Wesley Sneijder dari Inter Milan merebak. Playmaker asal Belanda tersebut dikabarkan bakal dilepas oleh I Nerazzurri. Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh Presiden Inter, Massimo Moratti.

Namun terkait kabar bakal dilepasnya beberapa pemain senior yang musim ini, Moratti tidak memberi sanggahan. Hanya saja, pihaknya tidak akan gegabah menentukan nama-nama pemain yang bakal didepak.  

“Kami melihat Sneijder sebagai pemain yang menjadi figur kunci bagi Inter di masa depan, jadi tidak ada masalah,” terang Moratti di situs resmi klub.

“Inter harus bekerja keras untuk menentukan siapa pemain yang akan dilepas, siapa yang akan bertahan. Kami ingin melihat siapa saja pemain yang cocok dengan ide pelatih dan yang terpenting siapa yang cukup bagus bermain untuk Inter,” bilang Moratti.

Di antara pemain yang bakal hengkang, Moratti menyebut nama Lucio sebagai salah satu di antaranya. Selain itu, dia juga tidak menggaransi tempat untuk striker asal Uruguay, Diego Forlan. Moratti menyerahkan semua keputusan kepada pelatih Andrea Stramaccioni.

“Itu keputusan yang saya ambil karena saya menilai dia sebagai sosok yang pintar. Saya perlu melakukan penyegaran agar tim ini kembali berkilau,” tambah Moratti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)