Laman

Kamis, 10 Mei 2012

Milito: Stramaccioni Beri Inter Kepercayaan Diri


Getty Images/Claudio Villa

Milan - Ditunjuknya Andrea Stramaccioni sebagai pelatih baru Inter Milan sejauh ini berdampak positif. Diego Milito menyebut Stramaccioni memberi kepercayaan diri bagi timnya.

Stramaccioni adalah pelatih ketiga Inter di musim ini. Sebelumnya, Gian Piero Gasperini dan Claudio Ranieri gagal memberi hasil maksimal untuk La Beneamata.

"Bekerja dengan tiga pelatih berbeda menyulitkan bagi pemain, karena setiap pelatih membawa mentalitas baru, gaya baru dalam sepakbola dan metode bekerja yang berbeda. Sulit untuk beradaptasi dengan cepat," sebut Milito seperti dikutip Football Italia.

Kala Stramaccioni ditunjuk sebagai allenatore anyar Inter, Milito mengaku jika ia tak terlalu mengenal pria berusia 36 tahun. Namun apa yang sudah dilakukan Stramaccioni hingga saat ini untuk Inter membuat Milito terkejut.

Sejak ditangani Stramaccioni, Inter hanya kalah satu kali dan dua kali imbang dari delapan pertandingan. Milito menyebut jika Stramaccioni telah memberi Nerazzurri kepercayaan diri.

"Sejujurnya aku tidak mengenalnya, seperti juga yang lain. Untuk seseorang yang baru berusia 36 tahun dia sangat mengejutkan," sambung penyerang asal Argentina itu.

"Pelatih sangat siap, tahu bagaimana untuk menerapkan kepribadiannya ke dalam tim, menunjukkan kepercayaan diri dan memberi kami kepercayaan diri juga," tandas Milito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)