Laman

Senin, 14 Mei 2012

Finis Peringkat Enam Tak Puaskan Nerazzurri


Reuters

Roma - Inter Milan menutup musim ini dengan hasil yang mengecewakan. Kekalahan dari Lazio di laga terakhir membuat mereka harus finis di posisi enam; hasil akhir yang tak membuat Inter puas.

Diego Milito dkk. melakoni laga terakhir di Seri A dengan bertandang ke Olimpico, Senin (14/5/2012) dinihari WIB. Tim besutan Andrea Stramaccioni itu membidik tiga angka untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Namun Inter justru dipaksa menelan kekalahan dari Gli Aquilotti. Sempat unggul lebih dulu, Inter akhirnya harus menyerah 1-3.

Kekalahan itu membuat La Beneamata harus puas dengan posisi enam sebagai titik akhir mereka di musim 2011/2012 ini. Mereka juga mendapat tiket untuk ke fase ketiga kualifikasi Liga Europa

Hasil ini tak membuat Inter puas. Meski demikian, Stramaccioni menyebut jika Inter sudah siap untuk membangun tim demi menghadapi kompetisi di musim depan. 

"Kami tidak senang dengan posisi enam, begitu juga dengan fans atau presiden. Tapi klub sudah bekerja untuk mengembalikan kami ke papan atas," ujar Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Inter baru setengah jalan. Kami semua bersatu dan presiden sudah membangun tim untuk mengembalikan kami ke tempat di mana kami seharusnya berada."

"Saya percaya pentingnya melakukan refleksi dan mencoba untuk menemukan di mana kami harus memperbaiki tim," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)