Laman

Jumat, 18 Mei 2012

Inter Permanenkan Guarin


Getty Images/Marco Luzzani

Milan - Meski cuma tampil di enam pertandingan, namun performa Fredy Guarin sudah memuaskan manajemen Inter Milan. Pemain asal Kolombia itu pun mendapat ganjaran berupa kontrak permanen dari Nerazzurri.

Guarin datang ke Inter Januari lalu dengan status pinjaman dari FC Porto. Alasan utama Inter "menjajalnya" terlebih dulu adalah karena mereka terkesima dengan penampilan gelandang 25 tahun itu saat menjadi pilar Porto meraih sukses di musim 2010/2011 saat ditangani Andre Villas-Boas.

Tapi sayang cedera betis membuat ia harus beristirahat dulu selama sebulan lebih sebelum akhirnya tampil di enam laga terakhir, saat Andrea Stramaccioni diangkat sebagai pelatih menggantikan Claudio Ranieri.

Performa Guarin di lini tengah Inter sebagai suksesor Thiago Motta pun dinilai ciamik dan akhirnya Inter menyodorkan dana senilai 11 juta euro untuk mengikatnya dengan durasi kontrak yang tidak disebutkan.

"Deal ini menyangkut kontrak kerja yang ditandatangani antara si pemain dan klub (Inter Milan)," demikian pernyataan resmi Porto yang dilansir Reuters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)