Laman

Sabtu, 05 Mei 2012

Milito: Kami Akan Menangi Derby untuk Interisti


Getty Images

Milan - Pertandingan menghadapi AC Milan bisa menjadi penentu dapat atau tidaknya Inter Milan masuk Liga Champions musim besar. Menyadari laga akan menyulitkan, Diego Milito tetap yakin Nerazzurri bisa menang.

Derby Della Madoninna, Minggu (6/5/2012) waktu setempat akan punya nilai penting berbeda buat Milan dan Inter. Rossoneri wajib menang untuk menjaga kans juara terkait persaingan dengan Juventus, sementara Inter membutuhkan poin maksimal supaya bisa mewujudkan masuk tiga besar dan dapat tiket Liga Champions.

Namun jelang laga derby tersebut, Inter justru dapat hasil buruk karena kalah 1-3 atas Parma tengah pekan kemarin. Sementara Milan menang 2-0 atas Atalanta dan tengah dalam semangat tinggi menyusul terpangkasnya jarak dengan Juventus menjadi hanya satu poin.

Namun begitu, Milito tetap yakin kalau peluang menang timnya masih terbuka. Demi fans yang terus memberikan dukungan, striker asal Argentina itu bertekad memberikan poin penuh.

"Derby selalu jadi pertandingan spesial dan pertandingan di mana kami selalu punya antusiasme. Kami akan mencoba menang untuk fans kami. Kami tahu itu bisa menjadi penentu Scudetto (untuk Milan dan juventus), tapi jujur saja kalau kami ingin membuat fans kami gembira," sahut Milito di Football Italia.

Terkait perebutan posisi ketiga, peluang Inter masih terbuka lebar. Meski saat ini duduk di posisi enam klasemen, Javier Zanetti dkk cuma tertinggal tiga poin atas Napoli dan Udinese yang duduk di urutan tiga dan empat.

"Kami sedikit kehilangan laju untuk meraih tempat ketiga (saat kalah dari Parma), tapi kami tak akan memikirkan hal itu saat ini. Di akhir musim akan kita lihat bagaimana posisi kami di klasemen dan melakukan evaluasi," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)