Laman

Selasa, 01 Mei 2012

Obi: "Senang bisa mencetak gol akhirnya"


Dalam sepak bola Anda harus melangkah untuk itu, dan Joel Obi tahu benar ini. Hari ini melawan Cesena ia mencetak gol pertamanya di Serie A dan pertamanya di kemeja Nerarzzurri. "Saya senang dengan gol saya akhirnya melakukannya setelah begitu banyak pertandingan, meskipun itu setengah gol bunuh diri-.. Saya dedikasikan untuk keluarga saya dan semua teman yang saya cintai dan yang selalu mendukung saya," ia dinyatakan Inter Channel.

Ada kepuasan pribadi untuk Obi, tetapi juga untuk "kinerja besar dari seluruh tim, terutama karena hari ini hasilnya dihitung. Ini penting untuk klasemen.. Hari ini saya juga tidak baik di pertahanan, karena juga tugas saya untuk menutupi di belakang. Secara bertahap kita mulai terbiasa dengan metode kerja Stramaccioni dan ini juga mendasar saya suka peran saya.. saya memiliki banyak kebebasan, baik dalam serangan dan pertahanan. ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)