Laman

Kamis, 18 Oktober 2012

Alvarez: Inter dalam Kepercayaan Diri Tinggi

(c) AFP

Milan - Inter Milan sudah bangkit seusai menelan kekalahan dari Siena dipekan keempat Seri A. Ricardo Alvarez menyatakan bahwa Nerazzurri kini tengah berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi.

Inter memetik kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir di Liga Italia. Yang terakhir, tim besutan Andrea Stramaccioni itu menang dari rival sekotanya, AC Milan, pada laga yang berlangsung 7 Oktober lalu.

Tambahan tiga angka itu mengantarkan Inter menempati peringkat empat klasemen. La Beneamata yang mengumpulkan 15 angka dari tujuh laga sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Lazio, tapi Javier Zanetti dkk. yang kalah produktivitas gol harus rela menempati satu tangga lebih rendah.

Alvarez yang sadar dengan rentetan hasil positif Inter itu, lantas menyatakan bahwa tim yang ia bela tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

"Kami berada dalam kepercayaan diri tinggi dan kami sudah mulai saling mengerti sebagai sebuah tim," ucap Alvarez di Inter Channel.

Lebih lanjut lagi, Alvarez meminta Inter agar bisa mempertahankan performa apik yang sudah berhasil dicapai.

"Kami harus bersiap untuk memulai setiap pertandingan karena kami telah melakukannya hingga saat ini. Kami harus konsiten karena kesempatan Anda bisa datang kapan saja. Secara personal saya merasa bagus," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)