Laman

Kamis, 04 Oktober 2012

Zanetti Mau Nikmati Derby Milan

Getty Images

Milan - Laga AC Milan vs Inter Milan yang tersaji akhir pekan ini bisa menjadi salah satu Derby Milan terakhir buat Javier Zanetti. El Tractor tak mau memusingkan soal hal tersebut karena dia cuma mau menikmati permainan.

Zanetti saat ini sudah berusia 39 tahun, usia yang sudah sangat senja untuk seorang pesepakbola profesional. Itulah yang membuat muncul prediksi kalau pertemuan-pertemuan dengan Rossoneri yang tersaji di musim ini akan menjadi laga derby terakhirnya.

Saat disinggung soal hal tersebut, pesepakbola asal Argentina itu menolak memberi jawaban pasti. Dia cuma mau menikmati laga yang diprediksi berlangsung sengit itu.

"Saya tidak berpikir kalau ini akan menjadi derby terakhir saya. Saya hanya akan menikmati momen-momen ini," sahut Zanetti di Football Italia.

"Itu pertandingan besar dengan tidak ada satu pun yang jadi favorit. Apa yang ingin saya katakan adalah kami dalam kondisi yang baik dan kami tengah membangun skuat yang bisa bertahan untuk periode yang panjang dan meraih banyak sukses," lanjut Zanetti.

Performa Inter sejauh ini masih lebih baik dibanding Milan. Meski sudah kalah dua kali, skuat besutan Andrea Stramaccioni duduk di posisi dua dengan poin 12, sementara anak didik Massimiliano Allegri terdampar di urutan 11 klasemen dengan poin tujuh.

"Tentu saja memenangi derby akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri terhadap kemampuan kami sendiri," tuntas pemain yang sudah membela Inter sejak tahun 1995 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)