Laman

Jumat, 12 Oktober 2012

Tampil Ciamik, Handanovic Dipuji Dua Legenda Inter

(c) AFP

Penampilan kiper anyar Inter Milan, Samir Handanovic sejauh musim ini berjalan sudah lumayan memikat. Dan itu membuat dua kiper legendaris Nerazzurri tak sungkan memujinya.

La Beneamata mendatangkan Handanovic dari Udinese musim panas kemarin dan memilih berpisah dengan kiper berpengalaman, Julio Cesar. Namun ia mampu menggantikan peran kiper asal Brasil itu dengan sama baiknya.

"Ia amat efektif. Ia sanggup memikul tugasnya dengan baik. Tak mudah menggantikan seseorang macam Julio Cesar, tapi ia mampu melakukannya karena skuad ini tangguh. Kondisi macam itu membuat Anda makin kuat dan juga sebaliknya," tutur Walter Zenga pada Gazzetta dello Sport.

Tak hanya Zenga yang memberi pujian, Gianluca Pagliuca pun mengapungkan apresiasi positif untuk kiper asal Slovenia itu. "Saya adalah salah satu orang yang tak setuju membuang Julio Cesar, tapi kini harus saya katakan Inter sekali lagi terbukti benar," akunya.

"Saya suka Handanovic karena ia tak gentar keluar dari sarangnya dan ia tak sembarangan melakukan itu. Ia punya beberapa area untuk diperbaiki, tapi ia memang pantas dihargai 11 juta euro. Saya selalu katakan kiper yang bagus setara dengan penyerang, dan ia kiper yang hebat," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)