Laman

Selasa, 30 Oktober 2012

Masih Ada Sampdoria, Zanetti Belum Mau Bicarakan Juve

Reuters

Milan - Pada akhir pekan Inter Milan akan terlibat duel sengit dengan Juventus sang pemuncak klasemen. Tetapi karena masih ada Sampdoria yang mesti dihadapi tengah pekan ini, Kapten Nerazzurri Javier Zanetti pun belum mau terlalu memikirkan Bianconeri.

Paska giornata 9, Inter kini sedang berada di posisi tiga klasemen Seri A dengan poin 21, terpaut satu angka dari Napoli yang ada di posisi dua dan empat angka dari Juve yang bertengger di pucuk klasemen.

Pada akhir pekan, Sabtu (3/11/2012), Inter akan melawat ke markas Juve dalam pertandingan antara dua tim yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat pengejar gelar musim ini.

Akan tetapi, sebelum laga giornata 11 Seri A tersebut, masih ada laga giornata 10 pada tengah pekan, Rabu (31/10), di mana Inter akan menjamu lawan yang tidak kalah tangguh, Sampdoria.

"Tak ada gunanya sudah membicarakan pertandingan hari Sabtu lawan Juve karena sebelum itu kami masih harus menghadapi Sampdoria," tegas Zanetti di situs Inter.

"Perjalanan masih panjang, tapi jika kami terus bermain seperti ini maka kami bisa ada di atas dalam persaingan berebut gelar," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)