Laman

Rabu, 03 Oktober 2012

Cambiasso: "Tabu San Siro telah dihilangkan..."


MILAN - Esteban Cambiasso merasa "puas dengan penampilan dan kemenangan" tapi saat ditanya apakah kemenangan atas Fiorentina berarti 'tabu San Siro' akhirnya bisa dihilangkan, ia menjawab dengan pemahaman seseorang yang telah melihat segalanya sebelumnya: "Saya yakin mereka akan menemukan hal lain untuk dipermasalahkan sekarang."

Cuchu kemudian membahas rincian tentang pertandingan itu sendiri: "Babak pertama sangat bagus dan saya tak berpikir akan ada yang terkejut jika pertandingan itu berakhir 4-1. Terlepas dari seberapa bagus kami bermain malam ini, kami tak pernah kekurangan semangat atau pendekatan yang tepat. Kita hanya akan mengalami hari-hari di mana kita bermain lebih baik dan hari yang lain di mana kita tak bisa melakukannya. Kami sebuah tim yang tengah berkembang: Stramaccioni punya gagasan yang sangat jelas tentang apa yang ia inginkan dan kami mengikutinya."

Mengenai pekan yang ada di hadapan: "Sekarang kami hanya memandang pertandingan Kamis ini, hanya setelah itu kami akan memikirkan derbi. Tak pernah ada favorit dalam pertandingan itu. Tak peduli siapa yang menyambut pertandingan ini dengan kondisi lebih baik atau lebih buruk, semuanya mulai dari nol dalam derbi."

Cambiasso melanjutkan untuk berbicara tentang rekan-rekan setimnya yang termuda ("Mereka punya keinginan luar biasa untuk sukses "), sambil melontarkan peringatan tentang Philippe Coutinho ("Kalian belum melihat apa-apa, ia akan sangat mengajutkan publik"). Ia juga memiliki beberapa kata untuk Antonio Cassano: "Ia senang berada di sini dan ia langsung merasa seperti di rumah sendiri, kita bisa melihat itu di wajahnya. Ia tak hanya banyak membantu kami dengan banyak golnya, tapi juga penampilannya secara keseluruhan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)