Laman

Rabu, 06 Februari 2013

Cassano: Inter Akan Sukses di Musim Ini

Getty Images

Milan - Inter Milan memang menunjukkan grafik menurun belakangan ini. Meski begitu, striker Inter Antonio Cassano optimistis kalau timnya bisa mengakhiri musim ini dengan positif.

Di kancah Serie A, Nerazzurri cuma mendapatkan sekali kemenangan di tujuh pertandingan terakhirnya. Sisanya tiga kali imbang dan tiga kali kalah. Kekalahan terakhir diderita di markas Siena, tim juru kunci dengan skor 3-1.

Hasil itu menyebabkan Inter turun ke urutan lima klasemen sementara dengan 40 poin, digusur rival se-kotanya, AC Milan dengan mengemas nilai yang sama.

Sedangkan di Coppa Italia, Inter masih punya kans lolos ke babak final meskipun di semifinal leg I takluk dengan skor 1-2 di tangan AS Roma. Leg II akan digelar di Giuseppe Meazza pada 17 April mendatang.

Di Eropa, anak asuh Andrea Stramaccioni ini akan bersua dengan CFR Cluj di babak 32 Besar. Inter akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 14 Februari sebelum gantian bertandang ke Rumania sepekan setelahnya.

"Semua orang menyangka Inter sudah mati dan terkubur, tapi kami cuma berjarak tiga poin dari tempat Liga Champions, berada di 32 Besar Liga Europa dan masih memiliki leg kedua semifinal Coppa Italia -- kami masih bisa ke final tuh," jawab striker kontroversial Italia ini kepada Sky Sports Italia.

"Milan sudah mengejar kami? Ini artinya mereka sangat buruk di awal musim tapi tidak ada yang menyebutkan itu, sementara sekarang semua orang mengatakan Inter sedang kesulitan. Tapi, hey, baiklah. Aku menerima itu, aku suka situasi seperti ini," sindir Cassano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)