Laman

Rabu, 27 Februari 2013

Handanovic: "Melakukan penyelamatan adalah tugas saya"


MILAN - "Semua penyelamatan sulit dilakukan, kita tak bisa bilang sebagian lebih sulit daripada yang lainnya," kata Samir Handanovic setelah melakukan sejumlah penyelamatan kelas atas untuk menjaga Inter tetap bersaing dalam pertandingan malam ini.

"Kami mampu bangkit setelah turun minum, meski saya ta berpikir kami melakukan pendekatan yang keliru di awal. Mungkin pada titik tertentu sedikit rasa takut mulai melanda. Kami harus meningkat, kami menyadari kami tak mengalami perjalanan yang mulus, masih banyak kerja yang harus dilakukan," kata kiper Nerazzurri ini melanjutkan.

Handanovic kembali diminta untuk mengomentari penampilannya malam ini, dan khususnya penyelamatan mana yang membuatnya paling senang: "saat saya terbang rendah di kaki Balotelli."

Dan kiper mana yang dianggap sejajar dengan kiper kita ini? "Saya menghargai pujian anda tapi saya pikir tak ada satu kiper yang lebih baik daripada yang lain. Ada lima kiper kelas atas, tapi tak banyak perbedaan di antara mereka."

Melakukan penyelamatan adalah tugas saya, dan merupakan anugerah jika kita melakukannya dalam derby. Apakah kami menunjukkan kebanggaan yang tak terlihat di Florence? Ya, anda bisa bilang begitu. Kami memberikan babak pertama kepada mereka, tapi kami menunjukkan kami bisa bangkit kembali. Kami tahu  kami harus berkembang, dan saya tahu saya bisa berkembang."

Handanovic kemudian ditanya untuk memberikan nilai bagi penampilannya sendiri: "Tidak, saya tak memberikan nilai untuk diri sendiri. Itu tugas orang lain," ia menjawab, sebelum meminta perhatian terhadap kerja kiper lain: "Mungkin penyelamatan yang dibuat Buffon petang ini merupakan yang terbaik hari ini." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)