Laman

Kamis, 07 Februari 2013

Guarin: "Kami masih dalam persaingan dan tak boleh menyerah"


SIENA - Fredy Guarin menyempatkan diri untuk berbicara kepada Sky Sport Italia tentang kekalahan dari Siena: "Kami telah bekerja keras, tapi konsistensi dalam hasil-hasil yang kami raih tak ada di sana. Hari ini sebuah pertandingan penting, tapi kami tak menang. Kami telah bekerja keras dan bekerja dengan baik dalam latihan, tapi kami harus menerapkannya dalam pertandingan. Kami tak boleh menyerah. Kami masih dalam persaingan dan kami harus terus berjuang. Peran yang paling saya sukai adalah di tengah dalam formasi 3 pemain di lini tengah, tapi saya menyesuaikan diri dengan sangat baik di posisi yang dipercayakan Stramaccioni kepada saya. Saya tahu saya masih bisa memberi lebih banyak. Hari ini bukan salah satu hari terbaik saya, tapi saya bersikap positif tentang pertandingan berikutnya. Masalah fisik? Tidak, saya baik-baik saja dan sudah memikirkan pertandingan berikutnya: tim nasional saya memiliki laga besar di Amerika Serikat, kemudian saya akan kembali ke Milan."

Berbicara kepada Inter Channel, gelandang Kolombia ini menjelaskan bahwa "Siena pantas meraih kemenangan mereka. Kami berhadapan dengan sebuah tim yang siap dan selalu menyerang. Kemudian dengan kartu merah Chivu segalanya menjadi lebih sulit. Kini, kami harus melupakan kekalahan buruk ini dan menatap ke depan. Setiap orang dari kami harus memberikan lebih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)