Laman

Jumat, 08 Februari 2013

Moratti: "Para pemain yang bagus dan pelatih yang cerdas "


IMBERSAGO (LECCO) - Massimo Moratti merasa di rumah sendiri di sini di Imbersago. Bahkan lebih lagi mengingat sambutan yang ia terima dari banyak fans dari Inter Club Imbersago, yang berkumpul di sini di Trattoria dei Cacciatori.

Publik yang berkumpul di sini suka mengenang kembali ke masa lalu tapi sang presiden Nerazzurri juga berbicara tentang di sini dan sekarang: "Kami semua ada di sana untuk bertarung, sayangnya begitu segalanya tak berjalan sesuai rencana orang-orang menjadi begitu negatif. Tapi, kami memiliki para pemain yang bagus dan seorang pelatih yang cerdas. Segalanya bisa berjalan dengan baik hingga satu titik tapi sesuatu kemudian berjalan salah, apakah itu cedera, performa atau keputusan wasit. Saya tak bilang ini karena keras kepala, saya pikir Stramaccioni adalah pelatih yang cerdas. Ia bekerja untuk membuat segalanya berjalan dengan lancar dan ia menderita ketika segalanya tak berjalan dengan baik."

"Segalanya tak terlalu buruk, tapi juga tidak bagus, tapi tim ini, para pemain, harus tahu bahwa para fans percaya pada mereka. Publik harus tetap mendukung mereka, membuat mereka didengar dan itu hebat. Para pemain peduli, yang penting adalah membuat para fans senang."

Sang presiden kemudian berbicara tentang jendela transfer dan proyek Inter: "Kami memiliki apa yang kami buguhkan dalam hal kualitas. Kovacic memiliki potensi besar. Kami bertujuan membangun sesuatu yang besar, tak mudah untuk memecah skuat ini dan membangunnya kembali tapi kami akan melakukannya sedikit demi sedikit. Kita tak boleh melupakan para pemain yang telah memenangi segalanya bersama kami. Sayya berterima kasih kepada para pemain yang tersisa dari tim peraih treble atas sikap mereka sekarang, mereka selalu bekerja keras untuk menang dan juga mengajarkan yang lain. 

"Proyek ini tengah berjalan, kami semua bekerja untuk mengembangkannya. Baru-baru ini kami telah merekrut para pemain yang kami inginkan. Saya berpikir tentang Juan Jesus yang melebihi harapan dengan penampilannya. Kami semua bersabar dengan Guarin dan kini ia menunjukkan betapa ia pemain hebat. Palacio juga tampil istimewa. Terkadang 30% pemain baru tak membuahkan hasil, tapi 70% berhasil. Schelotto? Mungkin salah memainkannya sejak awal setelah absen begitu lama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)