Laman

Selasa, 26 Februari 2013

Tournament Futsal 3rd Anni ICI Moratti Jember Berlangsung Meriah & Penuh Kekeluargaan

dok. ICI Moratti Jember
Tournament Futsal antar Fans Club se-Jember dalam rangka "3rd Anniversary ICI Moratti Jember" yang diadakan pada Minggu, 24 Februari 2013 mulai pukul 12.00 siang berlangsung dengan lancar. Acara ini dimulai tepat pikul 12.00 siang dengan acara Opening Ceremony yang diikuti oleh seluruh Tim peserta Tournament yang berjumlah 10 Tim. Pada gelaran Tournament kali ini, ICI Moratti Jember bekerjasama dengan Sponsor Utama DJARUM SUPER dan didukung oleh, Purwacaraka Music Studio serta Elpashindo Futsal.

Pada Partai Pembuka dilangsungkan 2 partai sekaligus yang mempertemukan Romansiti Jember VS FCBI Jember di Lapangan 1 yang dimenangkan oleh FCBI Jember dengan skor tipis 3-4. disaat yang bersamaan juga CISC Jember melawan AIS Jember yang berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan CISC Jember. Pada Partai kedua juga dilangsungkan 2 pertandingan sekalugus yakni JCI Jember VS LFC Jember yang berkesudahan dengan skor 1-1. Pada adu pinalti JCI jember berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan skor 3-1. Sedang di Lapangan 2, Partai Madridista Jember dengan Viola Jember berakhir dengan skor 3-8 untuk keunggulan Viola Jember.

Babak Kedua Tournament dilanjutkan tepat pukul 14.15. Kali ini di Lapangan 1 bertanding FCBI Jember melawan UIOJ yang berakhir dengan kemenangan FCBI Jember 4-1. Sedangkan di Lapangan 2 Partai CISC jember melawan MIsJe berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan MIsJe. Tournament kemudian dilanjutkan kembali dengan Babak Semifinal yang menyisakan 4 Tim yakni JCI Jember VS FCBI Jember dan Viola Jember VS MIsJe. Pada Akhirnya FCBI jember dan Viola Jember yang berhasil lolos ke final dengan keunggulan tipis masing-masing 2-4 & 7-6.

Pada Partai Final Tournament kali ini, seperti diprediksi sebelumnya FCBI Jember merupakan unggulan yang sudah banyak ememiliki prestasi sebelumnya. Sedangkan Viola Jember merupakan kejutan besar yang menjadikan perhelatan kali ini menjadi sangat special. Partai Final yang digelar sore hari tepat jam 16.30 disaksikan dengan banyak penonton. Sorak sorai pendukung masing-masing tim menjadikan bertambah serunya pertandingan final kali ini. Skor Babak 1 menunjukkan kualitas masing2 tim yang masih sama kuat dengan kedudukan 1-1. Pada babak kedua kendali permainan banyak dilakukan oleh FCBI Jember dan Viola lebih banyak menahan bola dibelakang. Disinilah kekuatan mental yang berperan yang menjadikan FCBI mampu mencetak 3 gol untuk memaksakan hasil akhir 4-1 pada akhir pertandingan.

Kemenangan FCBI memang tidak mengejutkan pada Tournament Fans Club se-Jember kali ini, akan tetapi Kejutan Viola Jember yang berhasil melaju hingga babak final, serta respek tinggi antar pemain maupun pendukung masing-masing fans club di Jember menjadikan Tournament kali ini berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Salah satu bukti yang kuat adalah saling bergabungnya semua Fans Club untuk menonton partai final bersama-sama meskipun Tim-nya sudah tersingkir serta perayaan Juara & Runner Up yang penuh kebersamaan. Semoga lain kali, Tournament Antar Fans Club se-Jember dapat berlangsung lebih meriah dan tentunya denga respsk yang tinggi. Grazie.

-rosihanf-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)