Laman

Rabu, 20 Februari 2013

Zanetti: "Sebuah pukulan telak, tapi kami akan melangkah maju"

inter.it

FLORENCE - "Kami merasa sangat kecewa dengan hasil dan penampilan kami. Tapi Fiorentina pantas mendapat kredit, dan malam ini setiap tim akan mengalami kesulitan melawan mereka. Kami tak mampu melakukan apa-apa." Seusai pertandingan, Javier Zanetti membuka dengan pernyataan ini kepada Inter Channel.

"Kami tahu kami punya dua pilihan: menyerah, yang merupakan sesuatu yang tak biasa kami lakukan, atau langsung memulai kembali. Jadi, kami akan memulai kembali. Pada Kamis ini ada Liga Europa dan kemudian derby, yang bisa menjadi titik balik. Secara aritmetis, klasemen menunjukkan kami tak terlalu jauh dari zona Liga Champions, yang sangat penting bagi kami dan klub ini," kata sang kapten, yang menekankan bahwa "tim ini tak melawan malam ini. Setiap orang pantas dipersalahkan. Kami harus memulai kembali dan berusaha bereaksi secepat mungkin. Tak seorang pun memperkirakan hasil seperti malam ini. Saat kita mengalami pukulan seperti itu kita harus menerimanya dan menyesuaikan diri."

Zanetti kemudian berbicara tentang para fans: "Saya akan selalu berterima kasih kepada para fans Inter, yang selalu ada untuk saya. Saya menyesal kami tak menampilkan permainan lebih baik. Saya bisa membayangkan betapa sedih dan kecewanya mereka saat ini, tapi kami telah melalui banyak momen sulit dan selalu kembali melangkah maju. Saya tahu mereka ada bersama kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)