Laman

Kamis, 06 Februari 2014

Alasan D'Ambrosio Pilih Inter

Milan - Danilo D'Ambrosio mengaku dilirik beberapa klub dalam beberapa waktu terakhir. Tapi, D'Ambrosio punya alasan khusus yang membuatnya menjatuhkan pilihan pada Inter Milan.

D'Ambrosio adalah salah satu pemain yang digaet Inter di bursa transfer Januari lalu. Bek berusia 25 tahun itu sebelumnya memperkuat Torino.

D'Ambrosio telah melakoni debutnya untuk Nerazzurri pada pertandingan melawan Juventus, Minggu (2/2/2014) lalu. Tapi, Inter baru memperkenalkan dia kepada media pada hari Rabu (5/2).

"Ada beberapa klub yang mengejar saya, tapi saya memilih Inter," ujar D'Ambrosio seperti dikutip Football Italia.

"Inter adalah sebuah klub besar dan saya tahu apa yang bisa diberikan oleh (pelatih Inter) Walter Mazzarri kepada para pemainnya."

"Juventus? Bukan cuma Juve, tim-tim terbaik di Serie A menginginkan saya. Tapi, saya pikir proyek Inter adalah yang terbaik dan paling cocok untuk saya."

"Sekarang saya siap untuk melakukan apapun yang diminta pelatih, bermain di sisi kiri atau kanan."

D'Ambrosio mengakui bahwa Inter saat ini tengah berada dalam situasi sulit. Dia pun siap menyumbangkan tenaganya untuk membantu tim.

"Ini bukanlah periode bagus. Kami mendapatkan beberapa ketidakberuntungan. Tapi, skuat tetap menyatu dan kami ingin menang. Saya bisa melihat dan merasakannya," katanya.

"Saya bangga bisa berada di sini dan yakin kerja kami di lapangan latihan akan terbayarkan," ujar D'Ambrosio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)