Laman

Rabu, 05 Februari 2014

Kurang Sukses di Lazio, Hernanes Ingin Lebih Baik di Inter

Milan - Karier Hernanes bersama Lazio terhitung kurang oke secara prestasi meski ia disebut sebagai salah satu gelandang top di Serie A. Bersama Inter Milan kini, Hernanes berharap peruntungan yang berbeda.

Hernanes dibeli Lazio pada musim panas 2010 dari Sao Paulo dan tak butuh waktu lama untuk ia langsung jadi pilihan utama di tim asal ibukota itu. Total ia tampil 154 kali dan menyumbang 40 gol.

Performanya di atas lapangan membuatnya banyak diminati klub top Italia dan juga Eropa. Sayangnya menyoal trofi, Hernanes masih sangat minim dengan hanya satu trofi Coppa Italia musim yang direbutnya.

Kini Hernanes sudah menutup rapat masa lalunya dengan Biancoceleste dan membuka lembaran baru bersama klub besar Italia yang tengah dalam masa transisi, Inter, setelah dibeli di masa deadline bursa transfer lalu dengan nilai 20 juta euro.

Dengan seragam baru biru-hitam yang akan dikenakannya hingga 2018, pemain asal Brasil itu bertekad tampil sebaik mungkin dan meraih banyak trofi di klub asal koda mode itu, seperti yang pernah diraih eks Lazio lainnya di klub itu seperti Sinisa Mihajlovic atau Dejan Stankovic.

"Ketika aku tiba di Lazio, aku kira aku akan mampu meraih banyak hal hebat seperti memenangi Scudetto atau bermain di Liga Champions. Namun, usai 3,5 tahun dengan klub Roma itu, aku mengeti bahwa sulit meraihnya di Lazio," tutur Hernanes seperti dilansir Sky Sports.

"Proyek Inter bikin aku lebih yakin, dan Nerazzurri adalah klub yang tepat untukku," sambungnya.

"Benar bahwa presiden Lazio Claudio Lotito menawariku kontrak besar untuk tetap bertahan di klub, tapi aku memilih Inter karena Nerazzurri punya ambisi besar. Ini bukan soal uang," demikian pesepakbola 28 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)