Laman

Jumat, 28 Februari 2014

ROLANDO: "SAYA SELALU BERUSAHA UNTUK MELAKUKAN YANG TERBAIK"

APPIANO GENTILE - "Saya senang berada di Inter dan saya sering bermain. Ini bukan musim yang mudah, tapi saya senang berada di sini," tegas Rolando dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

Diskusi dengan bek ini meliputi banyak topik, mulai dari hubungannya dengan Walter Mazzarri. Rolando menceritakan bagaimana dia bekerja keras sebagai timbal balik kepada pelatihnya: "Dia menegaskan kepercayaan yang diberikannya kepada saya dan saya melakukan yang terbaik ketika bermain."

Bek ini ditanya mengenai sasaran yang dibidik Inter untuk musim ini: "Klub besar seperti Inter harus memasang target yang tinggi, tapi tahun ini adalah tahun transisi dan tahun lalu adalah tahun yang berat. Bagaimanapun, paling tidak bisa kami bisa lolos untuk Eropa.

"Kata-kata dari presiden selalu penting bagi para pemain, dan ketika Erick Thohir hadir, hal tersebut sangat penting bagi kami. Masanya bersama Inter baru saja dimulai. Beliau sedang belajar arti menjadi presiden Nerazzurri. Saya yakin beliau akan melakukannya dengan baik," ujar bek ini ketika ditanya mengenai presiden Inter.

Kemudian dia melanjutkan: "Pertandingan melawan Roma akan berat, tapi saya tidak takut apa pun atau siapa pun, meskipun saya tahu bahwa mereka tim besar dan menjalani musim yang hebat. Tapi kami mampu bermain dengan baik jika kami bermain sebagaimana mestinya. Totti? Dia salah satu dari yang terbaik."

Lalu dia berkomentar mengenai kenyataan bahwa Inter belum menerima penalti yang menguntungkan mereka musim ini: "Memang aneh, dan saya belum pernah menjalani musim seperti ini tanpa penalti. Apa pun itu, kami mengerahkan segala kemampuan untuk menunjukkan permainan kami."

Pertanyaan mengenai apakah Fredy Guarin telah benar-benar 'kembali' seperti yang dituliskan para wartawan: "Dia tetap sama seperti sebelumnya, tapi mungkin sekarang lebih bersemangat lagi. Dia tahu bahwa fans ingin dia tetap di sini dan mendukungnya, dan bahwa kami juga menginginkan hal yang sama."

Mengenai masa depan tim, komentar tentang Nemanja Vidic: "Jika dia bergabung  bersama kami di sini, saya pikir dia akan memberi andil besar. Dia juara yang hebat."

Terakhir, pertanyaan mengenai Samuel Eto'o; belakangan ini tersiar kabar bahwa pemain depan ini mungkin akan bergabung dengan Inter musim depan, jika dia hengkang dari Chelsea: "Dia seorang pemain yang telah memenangkan segalanya. Hanya itu komentar saya."

Dan bagaimana dengan masa depan Rolando? "Bukan pertanyaan yang mudah untuk dijawab. Saya akan berusaha untuk membantu tim selama saya bisa, lalu kita lihat apa yang terjadi. Saya memilih untuk datang ke sini, meskipun ada beberapa pilihan lain. Jadi saya pikir mudah untuk melihat apa yang ingin saya lakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)