Laman

Jumat, 21 Februari 2014

Mulai Bangkit, Inter Diminta Tetap Jaga Fokus

Milan - Inter Milan mulai bangkit dari periode buruk yang sempat menimpanya. Demi terus berada dalam trek positif, Nerazzurri diingatkan agar fokus menjalani laga satu per satu.

Inter sejatinya mengawali musim dengan baik, namun merosot setelah pergantian tahun. Tercatat anak-anak asuh Walter Mazzarri sempat tanpa kemenangan dalam enam pertandingan awal tahun ini, dengan rincian empat kekalahan dan dua imbang.

La Beneamata pada akhirnya menemukan momentum setelah berhasil mengalahkan Sassuolo, yang kemudian berlanjut dengan kemenangan atas Fiorentina akhir pekan kemarin. 

Dua hasil positif ini jelas mengangkat moral tim, namun Zdravko Kuzmanovic mengingatkan agar timnya tetap fokus menjalani laga demi laga satu per satu. Laga kandang kontra Cagliari akhir pekan ini pun jadi target untuk melanjutkan tren.

"Kami memulai musim dengan baik lalu sedikit keluar jalur. Kami harus berada dalam posisi yang membuat kami kembali ke kompetisi Eropa musim depan," kata sang gelandang kepada Rai Sport dan dikutip Football Italia.

"Tapi seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, kami perlu fokus menjalani laga satu per satu," lanjutnya.

"Saya tidak ingin memasang target apapun tapi saya ingin mengalahkan Cagliari. Meski demikian, ini akan jadi laga yang sulit," ungkap pemain internasional Serbia ini.

Lebih lanjut lagi, Kuzmanovic mengaku kini merasa lebih nyaman dengan posisi bermainnya dan Inter pun dinilai mengalami peningkatan. Jika ada yang perlu diperbaiki dari timnya saat ini, menurutnya itu adalah bagaimana memaksimalkan peluang dan menghabisi lawan secepat mungkin.

"Saya merasa nyaman bermain di posisi sekarang. Saya mundur lebih jauh ke belakang dan membantu Hernanes dan Guarin," tutur pemain 26 tahun ini.

"Di bagian mana kami telah berkembang? Kami sekarang menciptakan lebih banyak peluang tapi masih perlu lebih baik lagi dalam urusan 'mematikan' laga dengan cepat," tandas Kuzmanovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)