Laman

Jumat, 14 Februari 2014

Setelah Sassuolo, Inter Kini Bidik Fiorentina

Milan - Inter Milan pekan lalu baru saja menuntaskan catatan negatif mereka usai mengalahkan Sassuolo. Kini giliran Fiorentina yang dibidik demi mengangkat moral pemain serta memperbaiki posisi.

Sebelum menang 1-0 atas Sassuolo di Giuseppe Meazza, Inter tak pernah menang selepas pergantian tahun yang membuat posisi mereka melorot jauh dan tertinggal dari Fiorentina serta Napoli yang sama-sama mengincar posisi ketiga klasemen.

Inter kini berselisih delapan angka dari Fiorentina yang ada di posisi keempat, yang kebetulan jadi lawan mereka di pekan ke-24 di Artemio Franchi, Minggu (16/2) dinihari WIB.

Tak ayal kemenangan jadi harga mati untuk Nerazzurri meski misi itu akan sulit diraih mengingat Fiorentina begitu tangguh di kandang sendiri. Musim lalu Inter kalah telak 1-4 dari tim asal Florence itu.

Walter Mazzarri selaku pelatih Inter pun bertekad untuk bisa membawa anak asuhnya meraih kemenangan lagi.

"Saya menjalani sesi latihan pekan ini seperti biasanya. Saya selalu berusaha menjaga tim dari kekacauan, bekerja, dan memperbaiki kesalahan serta meminta para pemain muda untuk hanya berpikir soal pertandingan demi mengubah tren buruk kami. Sassuolo sudah, kini giliran Fiorentina," ujar Mazzarri di Football Italia.

"Apakah kami menghadapi lawan terburuk saat ini? Benar. La Viola adalah tim yang sangat berbahaya khususnya di kandang sendiri. Tapi kami yakin bahwa kami bisa tampil konsisten untuk meraih hasil-hasil bagus. Dan di awal tahun ini, saya berbicara soal tahapan, laga demi laga demi berpikir soal masa depan. Jangan lupa bahwa kami sedang dalam masa transisi," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)