Laman

Senin, 17 Februari 2014

Mazzarri: Inter Tampil Bagus, tapi Masih Harus Berbenah

Penampilan Inter Milan pada pertandingan melawan Fiorentina cukup memuaskan pelatih Walter Mazzarri. Meski demikian, Mazzarri masih punya sejumlah catatan untuk Nerazzurri.

Inter meraih poin penuh ketika berkunjung ke Artemio Franchi, Minggu (16/2/2014) dinihari WIB. Mereka mengalahkan tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-1.

Inter unggul lebih dulu melalui tembakan Rodrigo Palacio. Gol Juan Cuadrado pada awal babak kedua membuat skor jadi sama kuat 1-1. Mauro Icardi akhirnya menjadi penentu kemenangan Inter lewat golnya.

Kemenangan ini meneruskan hasil positif yang didapat Inter pada pekan lalu, ketika mereka mengalahkan Sassuolo. Inilah kali pertama sejak bulan November silam La Beneamata bisa menang dua kali secara beruntun di Serie A.

"Malam ini kami tampil baik, tapi kami juga berisiko membuang dua poin karena kami menyia-nyiakan terlalu banyak kesempatan. Melawan tim berkualitas seperti Fiorentina, mereka bisa mencetak gol kapan saja dan nyaris melakukan itu pada menit-menit akhir," tutur Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus berbenah dalam aspek-aspek tertentu karena kami terlalu naif dan kadang-kadang malas, memberi sepak pojok yang bisa saja membuat kami kehilangan angka."

"Mendekati akhir pertandingan, kami nyaris kebobolan lewat serangan balik yang diawali tendangan bebas kami sendiri. Itu absurd dan kami harus membaik lagi."

"Untuk sisanya, saya sangat terkesan dengan babak pertama dan kalau kami lebih memaksimalkan peluang kami maka skornya akan lebih besar dan kami tak terlalu menderita."

"Mempertimbangkan di mana kami bermain dan tim mana yang kami hadapi, ini adalah sebuah performa bagus," kata Mazzarri.

Inter kini menempati urutan kelima di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 39 poin dari 24 pertandingan. Fiorentina satu tingkat di atas mereka dengan 44 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)