Laman

Sabtu, 06 Desember 2014

Inter Sudah Rindu Kemenangan

Milan - Inter Milan gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Menjamu Udinese akhir pekan ini, Nerazzurri bertekad untuk mengakhiri puasa kemenangannya.

Sudah empat pertandingan terakhir di liga dilewati Inter tanpa kemenangan. Dua hasil imbang dan dua kekalahan dicatat oleh Mauro Icardi dkk.

Usai takluk 0-2 dari Parma, Inter bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona yang kemudian berujung pada pemecatan Walter Mazzarri. Di bawah arahan Roberto Mancini, Inter memetik hasil imbang melawan AC Milan dan kalah 2-4 dari AS Roma.

Di giornata ke-14 akhir pekan ini, Inter akan menjamu Udinese, Senin (8/12/2014) dinihari WIB. Di laga itu, La Beneamata bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kami rindu menang, kami sangat merindukannya," sahut gelandang Inter Zdravko Kuzmanovic kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

Kuzmanovic optimistis Inter bisa kembali ke jalur kemenangan. Dia menilai Inter sudah menunjukkan peningkatkan performa saat menghadapi Roma meski pada akhirnya kalah.

"Di Roma, kami bermain baik, kami menciptakan beberapa peluang, tapi meski pujian kami dapat, kami kalah. Dan itu tidak membuat kami senang," kata Kuzmanovic.

"Rasanya kami bisa berjuang untuk peringkat ketiga. Di Roma, kami membuktikan bahwa kami bisa bermain untuk mendapat hasil melawan siapa saya, karena kami tandang dan mencetak dua gol, menyamakan kedudukan dua kali," katanya menambahkan.

Inter saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen dengan 17 poin dari 13 laga. Sementara Udinese ada di urutan kesembilan dengan 18 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)