Laman

Rabu, 10 Desember 2014

KOVACIC: "KAMI MESTI MENDENGAR PELATIH DAN BEKERJA KERAS"

MILAN – Marko Kovacic memberi pandangannya setelah kalah mengecewakan dari Udinese di Stadio Giuseppe Meazza: "Kami tampil bagus di babak pertama, tapi kemudian saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu. Tadi pertandingan sulit, mungkin jika kami mampu mengambil kesempatan di babak pertama, kami mungkin menang," kata gelandang Nerazzurri memulai perbincangan. 

"Pelatih tidak banyak mengubah segala hal di jantung permainan. Sayangnya, kami lagi di salah satu periode sulit, dan kami perlu kembali ke jalur yang benar. Kami punya tim yang bagus, tapi kami juga buat banyak kesalahan. Kami mesti mendengar pelatih dan bekerja lebih keras," tutur Kovacic. 

Ditanya tentang posisi terbaiknya, pemain Kroasia ini menjawab: "Saya nyaman bermain di gelandang kiri dalam, atau agak ke depan. Tapi saya perlu berkembang. Hal paling penting adalah berupaya main bagus dimanapun pelatih meminta saya bermain." 

"Apakah ada terlalu banyak tanggung jawab pada saya? Tidak, saya hanya fokus pada pertandingan. Saya ingin membantu tim. Kami lagi tidak dalam momen bagus saat ini, tapi mari berikan waktu pada Mnacini. Serie A adalah liga yang sulit sekali, dan tiap laga berlangsung keras. Kami perlu mencoba dan bermian lebih baik, satu babak tim main bagus itu tidaklah cukup," ujar Kovacic menutup perbincangan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)