Laman

Rabu, 03 Desember 2014

Zanetti: Inter Harus Bantu Mancini

Milan - Javier Zanetti optimistis Roberto Mancini akan mampu membangkitkan Inter Milan. Menurut Zanetti, Mancini akan sukses kalau pihak klub memberikan dukungan penuh.

Mancini kembali menduduki kursi pelatih Inter sejak pertengahan bulan lalu. Dia dipercaya menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat.

Mancini sejauh ini telah memimpin Nerazzurri pada tiga pertandingan. Cuma satu kemenangan yang bisa dia berikan, yaitu atas Dnipro Dnipropetrovsk di ajang Liga Europa. Pada dua laga lainnya di pentas Serie A, Inter bermain imbang 1-1 dengan AC Milan dan dikalahkan AS Roma 2-4.

Inter sekarang berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 17 poin. Mereka tertinggal 17 poin dari Juventus yang memuncaki klasemen.

"Melawan Roma, saya melihat sebuah tim Inter yang akan berkembang," ucap Zanetti, mantan kapten Inter yang kini jadi wakil presiden klub, seperti dikutip Football Italia.

"Kami menghadapi sebuah tim tangguh dan kami harus fokus ke hal-hal positif yang kami lakukan," sambungnya.

"Roberto akan bekerja dengan baik dan sebagai sebuah klub kami harus siap memberi semua yang dia butuhkan untuk sukses pada musim ini," tambah Zanetti.

Setelah Mancini ditunjuk sebagai pelatih baru, Inter kabarnya telah mengincar sejumlah pemain untuk direkrut. Pemain-pemain itu antara lain Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Erik Lamela (Tottenham Hotspur), dan Alessio Cerci (Atletico Madrid).

"Lamela, Cerci, dan Lavezzi adalah pemain-pemain hebat. Masih ada tiga pertandingan (sampai bursa transfer Januari dibuka), Roberto akan bicara dengan kami dan kami akan berusaha untuk memahami apa yang diperlukan untuk memperbaiki posisi di klasemen," kata Zanetti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)