Laman

Kamis, 11 Desember 2014

MANCINI: "KAMI AKAN MAIN UNTUK MENANG"

BAKU – Menjelang pertandingan terakhir Nerazzurri di fase grup Liga Europa yang kurang 24 jam lagi, Roberto Mancini mengikuti jumpa pers di Baku tadi sore. Diapit oleh Danilo D’Ambrosio dan Federico Bonazzoli, pelatih kita memulainya dengan mengomentari tim lawan: 

"Kami mengenal Qarabag. Mereka tim bagus dan butuh kemenangan untuk lolos dari grup sehingga mereka tentu akan bermain total." "Kami mengalami hasil buruk saat melawan Udinese dan kami tidak main apik, tapi kami berusaha keras untuk kembali menang. Saya kecewa setelah pertandingan, khususnya pada para pemain, tapi saya bilang ke mereka untuk santai dan tetap berlatih keras. Kami akan mencoba dan bermain bagus lagi serta memberi penampilan 100%," kata Mancini. 

"Bahkan di saat kami merotasi tim besok, kami tentu tidak datang ke sini untuk mencari jumlah menit saja. Kami akan bermain untuk menang. Vidic tidak dalam kondisi bagus sejak kemarin. Skuat kami terdiri dari banyak pemain muda, dan meski begitu, mereka telah banyak bekerja keras, kami ingin kembali menang. Besok akan jadi pertandingan yang luar biasa. Faktanya, kami lolos karena kami main bagus di kompetisi ini," pungkas pelatih Nerazzurri. 

Kemudian giliran Federico Bonazzoli berbicara: "Ini mimpi jadi nyata bagi saya. Meskipun saya kurang banyak pengalaman dibanding pemain lainnya, saya akan mencoba untuk menjadi contoh bagi rekan-rekan setim di Primavera bahwa saya ikut perjalanan ke sini." 

Danilo D’Ambrosio turut berbicara di hadapan para wartawan: "Hal terpenting adalah bermain dan mendapat menit bermain. Kami akan mencoba dan meraih hasil bagus di sini karena kemenangan dapat memompa kepercayaan diri."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)