Laman

Senin, 06 April 2015

Bisa Imbangi Parma, Pemain Inter Justru Dihukum

Lawan tim yang sudah bangkrut, dikandang. Dan hasilnya hanya imbang

Para pemain Internazionale Milano sepertinya harus merenungi hasil tidak maksimal yang mereka raih saat menjamu Parma di Giuseppe Meazza. Menjamu tim yang dipastikan bangkrut, anak asuh Roberto Mancini sempat unggul lewat gol Fredy Guarin namun pada akhirnya Inter harus puas dengan raihan satu angka setelah tim tamu membalas melalui gol Andi Lila satu menit jelang turun minum.

Hasil tersebut membuat catatan minor Nerazzurri dalam lima laga terakhir nampak sempurna, tiga kali imbang dan dua kali kalah menjadi rentetan catatan Inter di Serie A sekarang. Sontak hal tersebut membuat Mancini kecewa dengan performa anak asuhnya, dan memberikan 'hukuman' kepada para pemain untuk tetap berlatih pada hari Minggu waktu setempat. Seharusnya, para penggawa La Beneamata akan diliburkan pada hari tersebut untuk merayakan Paskah.

Keputusan Mancini tersebut didukung pula oleh Direktur Inter, Piero Ausilio. Hari libur yang dibatalkan merupakan hukuman untuk para pemain Inter yang tidak tampil maksimal di laga melawan Parma.

"Tim akan berlatih besok (Minggu) pada 08.30 pagi (waktu Italia), karena mereka istirahat hari ini," ujar Ausilio menyindir para pemain seperti dikutip Football Italia.

"Besok mereka akan datang setelah merenung malam harinya. Apakah Mancini bertanggung jawab? Ini adalah kesalahan semuanya, tidak hanya pelatih," lanjut Ausilio.

Inter kini kian tertinggal dalam persaingan menuju zona Eropa. Mereka berada diperingkat ke-9 klasemen sementara dengan raihan 38 poin selisih 3 angka dari saudara tuanya AC Milan di peringkat 8. Dan tentunya terpaut 9 poin dari Napoli di batas zona Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)