Laman

Kamis, 02 April 2015

JUAN JESUS: "KERJA KERAS DEMI KEMBALIKAN INTER KE POSISI SEMESTINYA"

Pemain belakang asal Brasil ini bicara dengan Sky Sport Italia: "Kami butuh dukungan fans pada Sabtu ini dan saya tahu mereka akan membantu kami"

APPIANO GENTILE – "Kami harus memenangi beberapa pertandingan tersisa karena hidup kami tergantung dari itu. Jika kami tidak bisa lolos ke Eropa musim depan, maka kami akan masuk daftar yang dibuang oleh klub jika mereka ingin mengurangi masa liburan pemain."

Itulah yang dimulai Juan Jesus dalam sesi wawancara dengan Sky Italia hari ini, dalam program Game of Thrones, di Centro Sportivo Angelo Moratti hari ini sekaligus mempromosikan versi Italia dari serial TV yang sukses di Amerika Serikat.

Kembali ke topik, sang bek ditanya siapakah Lord of Light-nya Inter saat ini: "Rasanya itu akan menjadi milik Xherdan Shaqiri, dia menjadi satu-satunya pemain yang dapat membuat segalanya terjadi pada kami."

Pemain asal Brasil ini menambahkan: "Saya adalah orang pertama yang marah dengan diri saya sendiri dan saya mencoba untuk mengubah. Jeda internasional bagus bagi kami. Kami akhirnya mampu untuk mengistirahatkan secara mental dan berlatih dengan penuh keyakinan. Klub sedang melakukan segala hal untuk bisa mengembalikan posisi Inter ke yang semestinya musim depan. Terlalu banyak tahun dilewati sejak Inter terakhir kali mengangkat sebuah trofi dan ini waktunya mengubah hal tersebut."

Parma menjadi lawan berikutnya: "Kami membutuhkan dukungan fans pada Sabtu ini dan saya tahu mereka bakal membantu kami secara penuh."

Sesudah itu, akan berlangsung partai derby. "Sebuah pertemuan dua tim yang tidak tampil bagus saat ini, namun derby selalu menjadi pertandingan spesial," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)