Laman

Senin, 13 April 2015

Handanovic Bicara soal Kontrak Baru dan Kemenangan Clean Sheet atas Verona

Verona - Kiper Inter Milan Samir Handanovic turut berperan besar dalam kemenangan 3-0 atas Verona. Ia kemudian berbicara mengenai hasil tersebut sekaligus mengomentari perkara kontrak barunya.

Kontrak pemain Slovenia berusia 30 tahun tersebut di Inter akan berakhir pada musim pana 2016 mendatang. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda Handanovic akan mendapatkan sodoran kontrak baru. 

"Perpanjangan kontrak? Kita lihat saja nanti," kata Handanovic kepada Corriere dello Sport yang dikutip Soccerway.

"Saat ini saya tak tahu apa yang terjadi. Itu pertanyaan buat agen saya, tapi untuk saat ini belum ada kemajuan," lanjutnya.

Handanovic sendiri baru saja memperlihatkan kepiawaiannya mengawal gawang setelah menggagalkan sebuah tendangan penalti Luca Toni dalam kemenangan tiga gol tanpa balas Nerazzurri atas Verona.

Hasil tersebut bukan cuma mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan Inter, melainkan juga menghadirkan clean sheet ketiga buat La Beneamata di tahun 2015 ini.

"Setelah Parma (1-1 pekan lalu) penting untuk bermain dengan hati kami dan juga dengan kecepatan. Saya pikir kami sudah melakukannya dan kam menang walaupun tadi tidaklah mudah," ujar Handanovic.

"Secara khusus rasa puasnya terletak pada fakta kami tak kebobolan. Cuma pada segelintir laga kami tidak kebobolan."

"Dalam sepakbola Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Minggu depan adalah derby (lawan AC Milan) dan segalanya bisa terjadi," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)