Laman

Rabu, 01 April 2015

Poles Tim di Jeda Internasional, Inter Ingin Selesaikan Musim dengan Apik

Inter Milan memanfaatkan jeda internasional untuk memoles permainan menatap pekan-pekan penentuan musim ini. Nerazzurri kini cuma berharap didukung penuh para penggemar.

Inter sejauh ini masih naik turun di Serie A. Hingga pekan ke-28, mereka masih tercecer di posisi 10 klasemen dengan nilai 37. Catatan mereka adalah menang sembilan kali dan kalah dengan jumlah yang sama.

La Beneamata bahkan sudah empat laga terakhir tak menang, hanya memetik dua hasil imbang dan dua lainnya kalah. Datangnya jeda internasional jadi sebuah berkah tersendiri untuk anak asuh Roberto Mancini.

Gelandang Inter Hernanes mengakui timnya benar-benar memanfaatkan periode dua pekan jeda untuk memoles permainan. Kini mereka siap menatap 10 pekan terakhir dan tinggal mengharapkan dukungan penuh para penggemar.

"Selama beberapa hari ini, kami telah bekerja dengan baik. Kami sedang memanfaatkan periode ini untuk berkembang," kata Hernanes kepada Inter Channel.

"Saya mengundang para penggemar untuk datang ke stadion dan menyaksikan Inter mulai menapak naik ke puncak sepakbola dunia."

"Pelatih telah melatih sisi teknik permainan kami, dia ingin meminimalisir kesalahan jadi sedikit mungkin, baik dalam bertahan dan menyerang."

"Kami siap kembali ke lapangan dengan tekad yang jelas. Kami bersiap membawa Inter ke puncak, itulah yang kami inginkan untuk tim ini," tandasnya dikutip Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)