Laman

Kamis, 09 April 2015

MANCINI: "KITA HARUS BERPIKIR POSITIF"

MILAN – Roberto Mancini menekankan pentingnya sikap positif, meski kesulitan baru-baru ini menerpa Inter, menjelaskan pasang surut sebagai bagian dari pelajaran selama proses perkembangan klub.

"Anda mungkin tertekan hingga tengah malam sesudah pertandingan, tapi itu mesti diakhiri," kata pelatih Nerazzurri membuka wawancara dengan Sky Sport 24. "Anda harus berpikir positif bahkan ketika segala sesuatu tidak berjalan baik. Anda hanya perlu menjalankan tugas dalam bingkai pikiran yang tepat."

Mancini kemudian mengomentari bagaimana tim dan Presiden Thohir bereaksi. "Para pemain menyerap reaksi dengan baik, walau saya berpikir mereka dapat tampil lebih bagus. San Siro adalah stadion besar dan bukan arena mudah untuk dimainkan, namun kami tidak harus larut dengan anggapan tersebut. Kami perlu mencoba dan meningkatkan di banyak area permainan."

"Saya tidak tertekan, saya sedih dengan permainan kami. Saya telah berbicara dengan Presiden Thohir. Ia masih tetap percaya dan selalu menjadi pribadi yang sangat positif," ungkap Mancini.

"Kami wajib bermain dengan semangat yang sama seperti kami perlihatkan kala melawan Sampdoria, bukan seperti menghadapi Parma. Seringkali Anda memperoleh momen-momen seperti ini, tapi dengan mempertimbangkan segala hal, saya menilai para pemain harus meningkatkan di banyak hal. Kami mulai menampilkan permainan berbeda dan itu sesuatu hal yang mesti Anda jalani untuk menjadi tim hebat. Saya berpikir para suporter dapat memahami itu dan saya berharap mereka tetap dekat di belakang kami," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)