Laman

Rabu, 22 April 2015

Erick Thohir Anggap Inter Cuma Kurang Beruntung di Laga Derby

Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyebut klubnya sudah tampil bagus pada laga derby melawan AC Milan. Menurut Erick, Nerazzurri cuma kurang beruntung sehingga gagal menang.

Inter harus puas dengan hasil seri tanpa gol dalam laga Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB. Mereka cuma mendapatkan satu poin meski tampil lebih dominan dan punya lebih banyak peluang.

Inter juga mendapati dua gol mereka dianulir wasit. Selain itu, pelatih Roberto Mancini juga mengklaim Inter pantas mendapatkan hadiah penalti.

"Semua pemain tampil bagus. Semuanya memberikan yang terbaik," ucap Erick di Football Italia.

"Bukan salah siapa-siapa kalau kami tidak menang. Jangan salahkan pelatih atau para pemain," tambahnya.

"Inter sedikit tidak beruntung karena kami punya banyak peluang mencetak gol, tapi bolanya tak masuk," kata Erick.

Hasil imbang dengan Milan membuat Inter tetap tercecer di peringkat kesepuluh klasemen Serie A. Mereka kini tertinggal 16 poin dari AS Roma di posisi ketiga dan delapan poin dari Sampdoria di urutan kelima alias penghuni tempat terakhir kompetisi Eropa. Padahal Serie A 2014-15 tinggal menyisakan tujuh pertandingan. 

"Dalam sepakbola, sulit untuk memprediksi hasil. Tapi, kami semua, dimulai dari diri saya sendiri, akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk klub," kata Erick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)