Laman

Sabtu, 29 Oktober 2011

Lucio: Inter Wajib Menang

MILAN – Bek Inter Milan, Lucio, menegaskan timnya harus benar-benar dalam mempersiapkan diri dalam laga Derby D’Italia melawan Juventus. Sebab posisi Inter di klasemen sementara Serie A saat ini, sangat mengecewakan.

"Juventus berada dalam situasi tenang, tapi kami harus berpikir tentang performa kami sendiri yang tidak kunjung baik, kami perlu untuk mencetak poin sebanyak mungkin," jelasnya, kepada La Repubblica, Jumat (28/10/2011).

"Tujuan kami adalah untuk menang melawan Juventus, kami sendiri sangat paham harus kembali ke jalan kemenangana secepat yang kami bisa. Kami harus memperlakukan setiap pertandingan seperti sebuah final, dan itu akan sama ketika Sabtu ini melawan Juventus,” tambahnya.

Namun, beberapa pihak meyakini jika sampai Inter tumbang dari para pasukan Antonio Conte, maka mimpi Scudetto mereka bisa dibilang sirna. Namun, Lucio yakin Inter akan lolos dari situasi yang mengecewakan ini. 

"Ini tidak akan menjadi kesempatan terakhir kami. Inter harus bermain seolah sedang ada pisau di antara gigi kami, itu artinya tuntutan untuk lebih fokus, dan kami pasti akan keluar dari situasi ini, “ ujar mantan pemain Bayern Munich ini.

Sepanjang musim ini, Inter baru  dua kali meraih kemenangan, kini mereka harus bangkit dari keterpurukan ini, dengan mengalahkan si Nyonya Tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)