Laman

Rabu, 12 Oktober 2011

Zanetti Ingin Bermain Sampai Umur 40 Tahun

Usia yang kian menua tak menghalangi ambisi Javier Zanetti untuk terus bermain. Kapten Inter Milan itu menegaskan masih ingin terus bermain setidaknya hingga dua musim mendatang, atau sampai melewati umur 40 tahun.

Kontrak pemain berusia 38 tahun itu bersama Inter akan habis pada 2013 nanti. Namun Zanetti masih belum berpikir untuk pensiun, meski dua tahun lagi kontraknya akan habis.

Saking cintanya dengan Inter, Zanetti tidak menuntut gaji yang besar. Asalkan bisa terus bermain, Zanetti menyerahkan sepenuhnya kepada presiden Inter Massimo Moratti untuk memutuskan besarnya gaji yang akan diterima.

"Jika kakiku tidak mengganggu, aku akan senang memperpanjang kontrak selama 12 bulan lagi. Aku akan meneken kertas kontrak kosong dan presiden Massimo Moratti bisa mengisi sendiri jumlah gajinya," tutur Zanetti.

Zanetti sendiri baru saja melampaui rekor legenda Inter, Giuseppe Bergomi sebagai pengoleksi jumlah caps terbanyak bagi klub. Dia juga baru saja menerima penghargaan Golden Foot bersama beberapa legenda sepak bola dunia lain di Monte Carlo, Monaco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)