Laman

Selasa, 18 Oktober 2011

Sneijder Minta Inter Bersatu

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, meminta rekan-rekannya bersatu dan berjuang bersama untuk kembali ke jalur kemenangan.

Hadirnya Pelatih Claudio Ranieri yang menggantikan Gian Piero Gasperini sempat melambungkan harapan publik Giuseppe Meazza. Di tangan Ranieri, Inter akhirnya memetik kemenangan perdana setelah mengalahkan Bologna 3-1.

Namun, Inter kembali terpuruk. Setelah dikalahkan 0-3 oleh Napoli, Inter kembali takluk di tangan Catania, 1-2, pada akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat posisi Inter merosot ke peringkat ke-17.

"Situasi jelas. Di bawah pandangan setiap orang, kami tidak tampil baik di Serie-A. Hanya meraih empat poin dari enam pertandingan adalah sesuatu yang tidak diharapkan orang pada awal musim. Namun, kami masih memiliki waktu untuk bangkit," ungkap Sneijder.

Sneijder sendiri siap berjuang untuk membantu Inter kembali ke jalur kemenangan. Gelandang asal Belanda itu telah pulih dari cedera dan akan tampil membela "La Beneamata" saat bertandang ke Lille pada babak kualifikasi Liga Champions Grup B, Selasa (18/10/2011).

"Ini mungkin pertandingan pertama bahwa kami memiliki skuad lengkap (selain Diego Forlan). Menang adalah hal yang paling penting dan saatnya untuk berjuang bersama-sama sebagai sebuah tim. Dalam situasi ini, Anda harus menang dan tidak ada lagi hal lainnya," ujar gelandang yang pernah membela Real Madrid itu.

"Saat ini kami harus bermain sebagai sebuah tim. Kami ingin seperti dua tahun lalu, sebagai tim yang mampu memenangi segalanya. Kami harus bekerja keras dan lebih saling membantu, tetapi aku tidak takut situasi ini. Aku memiliki perasaan yang baik dan mempercayai Inter. Kami akan bangkit," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)