Laman

Senin, 31 Oktober 2011

Moratti Tolak Salahkan Ranieri

MILAN - Inter Milan kian terpuruk setelah dikalahkan Juventus. Praktis, para penggemar Nerazzurri menyalahkan allenatore Claudio Ranieri sebagai biang keladinya. Namun, presiden Massimo Moratti kembali membelanya.

Seperti diketahui, Moratti menunjuk Ranieri dengan harapan mampu memperbaiki performa Inter yang tengah mengalami masalah. Tapi, penunjukkan mantan arsitek Chelsea itu ternyata belum mampu membebaskan Inter dari masalah.

Terakhir, Javier Zanetti dkk menelan kekalahan dari Juventus dengan skor 1-2. Kekalahan itu, membuat Inter terperosok hingga peringkat 17 klasemen sementara. Namun, Moratti dengan lantang tidak mau menyalahkan allenatore anyarnya itu.

"Kami harus terus berjalan, kami harus melewati satu pertandingan setiap waktu, jadi memang butuh kesabaran," ungkap Moratti seraya membela Ranieri, sebagaimana dilansir dari Sky Sport Italia, Senin (31/10/2011).

Sementara itu, orang nomor satu Inter itu juga menegaskan, belum tahu apakah timnya akan membeli pemain baru pada bursa transfer kali ini. "Mari kita lihat bagaimana pergerakan kami nanti di Januari mendatang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)