Laman

Rabu, 26 Oktober 2011

Ranieri Fokus dan Waspadai Atalanta

Milan - Pertandingan melawan Juventus akhir pekan nanti tak membuat pelatih Inter, Caludio Ranieri teralih perhatiannya. Dia memilih untuk fokus pada laga lawan Atalanta yang disebutnya punya potensi menyulitkan.

Inter akan bertandang ke Bergamo, Kamis (27/10/2011) dinihari WIB. Dalam laga tengah pekan itu, La Beneamata jelas menargetkan poin maksimal. Selain untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, kemenangan di laga ini bisa menjadi modal bagus untuk berhadapan dengan Juve di akhir pekan nanti.

Meski demikian ditunggu laga big match, Ranieri tak ingin memikirkan pertandingan bertajuk Derby Italia itu. Dia hanya ingin berkonsentrasi pada pertandingan terdekat yang akan dijalani.

"Pertandingan berikutnya selalu menjadi pertandingan penting. Saya selalu berpikir tentang pertandingan yang akan kami mainkan selanjutnya," tutur Ranieri di Football Italia.

"Pilihan yang saya buat berdasarkan pemain, bagaimana pertandingan sebelumnya mempengaruhi mereka dan berapa lama mereka pulih. Sekarang saya akan berpikir keras dan antara malam ini dan besok saya akan mendapat kesimpulan," sambungnya.

Pelatih yang dijuluki The Tinkerman itu juga menyadari bahwa calon Atalanta bukanlah lawan yang mudah. La Dea kini memang ada di peringkat 15 dengan poin delapan, namun jika tak mendapat hukuman pengurangan enam poin di awal musim karena kasus pengaturan skor, mereka kini harusnya berada di posisi tiga besar.

"Bermain di sana selalu sulit untuk setiap orang. Mereka memulai musim dengan sangat kuat. Mungkin pengurangan enam poin merangsang mereka untuk melakukan lebih, baik pelatih maupun pemain. Mereka akan ada di posisi dua tanpa penalti itu."

"Mereka memiliki pemain berkualitas. Mereka bermain dengan padu, cepat, dengan skema yang baik. Tapi kami bersama dan pergi ke sana untuk mendapatkan poin dan menjaga clean sheet," tuntas Ranieri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)