Laman

Minggu, 09 Oktober 2011

Poli Senang Lakoni Debut Bersama Inter

Andrea Poli akhirnya merasakan laga pertamanya bersama Inter Milan. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun kemenangan 2-0 atas Lugano disambut gembira oleh Poli. Terlebih inilah kali pertama dia bermain membela I Nerazzurri.

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada 14 Agustus silam, Poli memang langsung harus kembali ke meja perawatan guna menyembuhkan cederanya. Alhasil, dia harus menunda partai debut bersama Inter.

"Aku belum bermain sejak 14 Agustus, jadi tentu ini perasaan istimewa dan membuat aku bisa berpikir positif," aku Poli. "Aku harus mengembalikan kebugaanku dan semoga bisa sesegera mungkin. Sangat luar biasa bermain bersama tim juara ini. Membuat kita ingin berlatih keras agar semua lebih mudah."

Dengan perkembangan kondisinya itu, Poli pun tak segan menjadikan partai melawan Catania akhir pekan nanti menjadi partai debut resminya bersama Inter.

"Aku ingin bermain baik dan memberi kontribusi untuk Inter secepatnya. Aku berharap sudah siap saat laga melawan Catania. Aku masih punya waktu seminggu untuk berusaha. Berikutnya, tinggal menunggu keputusan pelatih," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)