Laman

Sabtu, 01 Oktober 2011

Ranieri: "Saya tahu bahwa Inter bisa memenangkan Scudetto"

APPIANO GENTILE - "Anda tidak akan mencapai apa pun tanpa menunjukkan sedikit kerendahan hati, tetapi tim ini tahu bagaimana melakukan hal itu." ujar Claudio Ranieri saat membuka konferensi pers menjelang pertandingan Inter v Napoli, Serie A musim  2011/12, di pekan ke-6.

"Inter menderita ketika tidak mampu memenuhi keinginan para fansnya, tetapi ada banyak karakter dan keinginan untuk merespon, dan mereka akan meresponnya. Para penggemar harus yakin itu," tambah pelatih, yang sedang berkonsentrasi pada pertandingan penting besok. Apakah tes kredensial judul Anda? Ia ditanya oleh wartawan. . "Ya, Anda berhak menyebut Inter v Napoli tes Scudetto karena Napoli lakukan pertandingan dengan sangat baik saya menyaksikan mereka melawan Manchester City sebagai komentator pertandingan, maka saya menyaksikan mereka melawan Villarreal dan permainan lainnya mereka: mereka siap untuk bertempur. Mereka akan di sana bersama kami, aku tahu bahwa tim saya bisa menang Scudetto, jadi pertandingan hari Minggu [Juventus v AC Milan] tidak hanya bentrokan Scudetto akhir pekan ini;. akan ada lagi esok hari , di Meazza tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)