Laman

Selasa, 25 Oktober 2011

Zanetti: "Bangkit melalui kemenangan ini"

Javier Zanetti memberikan komentarnya pada Sky Sport Italia setelah kemenangan melawan Chievo: "Kemenangan ini penting untuk tetap menjaga jarak di klasemen agak tidak terlalu jauh. Thiago Motta tampil gemilang. Inter pantas untuk menang, meskipun kami harus berjuang sampai akhir pertandingan melawan Chievo yang tampil menyerang. Sebelumnya kami juga belum pernah meraih kemenangan di Meazza, jadi pertandingan ini juga sangat penting untuk menghapus catatan itu. Tim ini mampu melakukan hal-hal yang hebat, kami tahu hal itu dan menyadarinya di setiap pertandingan. Kami sedang bekerja meningkatkan kekompakan dan berusaha untuk mencegah tim lawan mengacaukan kami."

Sang Kapten kemudian menambahkan: "Kami memulai dari awal lagi setelah dua kemenangan beruntun. Maicon ? Kami mengerti satu sama lain dengan baik. Dan saya tahu bahwa ketika ia bermain menyerang, saya harus tetap pada posisi untuk memberi keseimbangan pada tim. Tapi hal itu tidak masalah karena dia sangat berbahaya saat menyerang. Orang-orang berkata saya harus beristirahat hari ini ? Lebih baik tidak ... [kapten tersenyum] Apakah di bangku cadangan atau di lapangan kita semua tetap penting, kontribusi setiap orang sangat penting, Aku beristirahat saat bermain ... "

Sekali lagi Zanetti ditanya soal mantan pelatih Gian Piero Gasperini: "Kami berbicara banyak sayangnya kami tidak bisa mengimplementasikan ide-idenya di lapangan, hingga ia akhirnya harus pergi."

Kemudian komentarnya atas Udinese, yang saat ini menempati posisi pertama di klasemen dengan 15 poin: ". Mereka tampil sangat baik. Musim ini semua tim sangat seimbang." Dari Udinese ke AC Milan, yang membuat comeback luar biasa hari ini: "AC Milan tampil sangat baik di babak kedua. Sempat tertinggal 3-0 untuk kemudian bangkit dan akhirnya menang 4-3."

Akhirnya, Zanetti diminta untuk mengomentari situasi Alessandro Del Piero: "Untuk segala sesuatu yang telah dilakukan oleh Del Piero di Juve ia akan selalu menjadi simbol dan seorang juara besar. Apakah saya pikir sesuatu yang mirip bisa terjadi pada saya, saya memiliki sangat hubungan yang sangat erat dengan presiden dan klub, dan saya berharap situasi seperti ini tidak akan terjadi padaku. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)