Laman

Kamis, 17 November 2011

Inter Tidak Terlalu Tua

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, menilai, timnya kesulitan meraih kemenangan bukan karena banyak pemain sudah tak lagi muda, melainkan karena cedera.

Inter telah melakoni sembilan pertandingan Serie-A pada musim ini dan duduk di peringkat ke-17 dengan delapan poin, atau hanya unggul selisih gol dari Lecce di peringkat ke-18.

Menurut media-media Italia, Inter punya pertimbangan untuk memperbaiki situasi dengan menjual sejumlah pemain berusia di atas 30 tahun, dan merekrut pemain muda pada jendela transfer Januari mendatang.

"Apakah skuad kami perlu peremajaan? Dua tahun lalu kami punya tim berisi banyak pemain tua, dan kami masih bisa menjuarai banyak trofi," ujar Sneijder.

"Saat ini, kami berada dalam fase sulit karena cedera. Kami selalu bermain dengan pemain yang sama dan sulit bagi kami berada di level terbaik karena bermain setiap tiga hari."

"Kami perlu menunggu dan melihat apakah ada pemain baru pada Januari mendatang. Namun, aku yakin pada skuad saat ini. (Pelatih) Claudio Ranieri juga merupakan orang yang tepat untuk Inter," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)