Laman

Senin, 28 November 2011

Zanetti Ungkap Rahasia Kemenangan Melawan Siena

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan rahasia timnya hingga bisa mengalahkan Siena di pertandingan terakhir mereka Minggu (28/11).

Sebiji gol dari Luc Castaignos di menit akhir pertandingan mempersembahkan poin penuh bagi Inter dan Zanetti percaya jika Nerazzurri memang layak menang di pertandingan itu. Menurut sang kapten, timnya tetap yakin hingga menit akhir jika mereka akan meraih kemenangan hingga menit akhir pertandingan.

"Kami bermain baik ketika menghadapi Siena karena mereka bermain bertahan dan tidak banyak memberikan ruang untuk kami. Tim kami tetap yakin bisa meraih kemenangan hingga menit akhir pertandingan," ucap Zanetti kepada Sky Sport Italia.

"Siena adalah tim yang sulit untuk dihadapi dan kami juga sedikit mengalami kesulitan di sepanjang pertandingan, tetapi kemenangan seperti ini bagus untuk meningkatkan rasa percaya diri kami. Kami hanya perlu mempertahankan performa ini, dan kami tidak boleh lagi kehilangan poin."

"Kami terus meningkatkan performa. Kami mengalahkan Cagliari, kami memimpin grup di Liga Champions dan hari ini kami memang layak menang karena kami tidak mengambil resiko melawan tim yang bermain dengan baik," pungkas sang kapten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)