Laman

Sabtu, 19 November 2011

Zanetti: Tevez Bisa Gantikan Milito


Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengisyaratkan bahwa manajemen klubnya akan merekrut penyerang Manchester City, Carlos Tevez, Januari mendatang, dan kemungkinan hengkangnya Diego Milito.

Tevez tidak masuk skuad City sejak pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, 27 September lalu. Hal tersebut terjadi setelah Mancini menuding Tevez menolak bermain pada laga tersebut, yang disusul jatuhnya sanksi skors dan denda dari manajemen City kepada Tevez.

Menurut pemberitaan di Inggris, City akan sesegera mungkin melepas Tevez, baik dalam status pinjaman maupun pembelian permanen.

"Pada bulan Januari, sejumlah pemain besar akan datang. Klub kami menyiapkan diri menyambut jendela transfer bulan Januari dan (Inter) selalu memberikan dukungan ketika (tim) membutuhkan. (Tevez) bermasalah dengan klubnya, tetapi masih merupakan pemain besar," ujar Zanetti.

Untuk Milito, ia disebut media-media Italia akan dilepas pada Januari mendatang. Paris Saint Germain (PSG) diyakini merupakan salah satu klub yang bakal berusaha merekrutnya.

"Tentu, (Tevez) adalah bintang. (Tevez) bisa menggantikan Milito," tambah Zanetti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)