Laman

Jumat, 25 November 2011

Milito Kembali Bantah Bakal Tinggalkan Inter

Striker gaek Inter Milan, Diego Milito kembali membantah klaim bahwa ia akan meninggalkan dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari mendatang.

Milito memang tampil sebagai starter saat Inter ditahan imbang 1-1 oleh Trabzonspor di Liga Champions. Namun, karena sebagian besar kariernya musim ini dihabiskan tampil sebagai pengganti, Milito mulai dekat dengan rumor transfer.

Milito dikaitkan dengan dua klub Prancis, Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille. Namun, sekali lagu striker berusia 32 tahun itu menegaskan bakal bertahan di Inter pada musim ini.

"Aku tidak tahu bagaimana rumor ini beredar. Aku sangat senang bermain untuk Inter," kata Milito pers. "Aku hanya fokus bekerja keras untuk Inter, dan ku tidak memikirkan hal lain. Ada banyak kompetisi yang harus dijalani. Memang sulit hanya berada di bangku cadangan, tapi aku akan bekerja keras untuk bisa bermain."

Sejak Inter ditinggal Gian Piero Gasperini, Milito memang lebih sering dipasang sebagai pemain pengganti oleh Pelatih Claudio Ranieri. Akan tetapi, Milito menegaskan akan terus berjuang untuk mendapat kesempatan bermain bergantian dengan Giampaolo Pazzini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)